Cara Samsung Agar Note 7 Tidak Bermasalah Lagi

Jakarta – Galaxy Note 7 ini tengah menjadi perbincangan karena sebagian ponsel flagship dari Samsung itu rentan meledak sehingga oleh Samsung melakukan recall seluruh unit http://www.temanpoker99.com yang sudah diproduksi oleh mereka. Raksasa elektronik yang berasal Korea Selatan ini pun kini mencari cara agar kejadian serupa tak akan terulang kembali.

Dikutip detikINET dan juga Ringke Rearth EC Store Jakarta Shopee dari ZDNet, sumber masalah utamanya adalah di bagian baterai. Karenanya, Samsung dikabarkan akan segera menggunakan pemasok baterai yang berbeda di Galaxy Note 7 edisi baru mereka. Pemasok tersebut adalah perusahaan yang berasal China bernama ATL.

ATL sebelumnya diketahui hanya sebagai pelengkap karena penyuplai utama baterai ponsel Samsung Teman Poker99 adalah cabang perusahaannya mereka sendiri, yakni Samsung SDI. Namun baterai dari Samsung SDI inilah yang diduga menyebabkan masalah di Samsung Galaxy Note 7 sehingga Samsung akhirnya mengalihkan sebagian besar produksi baterai ini ke ATL.

ATL memang bukan merupakan nama asing di industri smartphone, mereka diketahui telah sebagai suplier dari baterai iPhone. Sebenarnya selain ATL dan Samsung SDI, Samsung juga ingin mencari sumber pemasok lain, namun karena waktunya sudah terbatas untuk melakukan uji coba lagi.

Sebelumnya, Samsung meminta kepada pengguna Galaxy Note 7 untuk segera berhenti memakainya dan segera melakukan penukaran. “Prioritas utama dari kami adalah keselamatan dan kenyamanan konsumen. Kami telah meminta pengguna untuk tidak menyalakan lagi Galaxy Note 7 miliknya dan segera menukarnya secepat mungkin,” tutur DJ Koh, Sang President of Mobile Comunication Business, di Samsung Electronics.

“Kami mempercepat penggantian perangkat dan tetap berusaha sebisa mungkin memberikan kenyamanan dan keamanan, juga untuk telah memenuhi aturan yang ada. Kami sangat berterimakasih pada konsumen atas segala pengertian dan kesabarannya,” tambah Koh.

Kabarnya, Samsung juga tengah bersiap-siap memasarkan Note 7 yang sudah terbebas dari masalah ini. Di Korea Selatan sendiri, Note 7 judi poker kemungkinan akan dilanjutkan penjualannya pada 17 September nantinya.

You may also like