Clash of Dynasty, Penantang Clash of Clans Dengan Cita Rasa Lokal

Para publisher game lokal semakin menunjukan eksitensinya. Setelah sejumlah game lokal yang dibuat oleh developer Indonesia yang berhasil meraih respon positif, kali ini hadir game akun Sbobet yang diberinama Clash of Dynasty yang ditargetkan sebagai penantang dari Clash of Clans untuk para pengguna Indonesia.

Game yang dikembangkan oleh MOGA ini mengambil menggunakan latar belakang peradaban kuno yang hilang ditelan samudera yaitu Atlantis. Clash of Dynasty ini menghadirkan fitur yang dimana pemain dapat mengendarikan unsur dialam seperti api, es, angin dan petir.
Clash of Dynasty, Penantang Clash of Clans Dengan Cita Rasa Lokal
“Fitur utama dari permainan ini adlaah eksplorasi, petualangan, quest dan pertempuran. Pemain dapat saling mengadu kekuatan dan juga bertarung dengan pemain lain,” kata Ferrij Lumoring, Chief Technology Office dari MOGA.

Untuk meningkat tingkat keseruan dari permainan, Clash of Dynasty juga menerapakn sistem penggunaan kartu. Dengan penggunaan kartu ini, para gamer Sbobet casino dapat meningkatkan kekuatannya. Setiap kartu yang digunakan memiliki fungsi yang berbeda sehingga para pemain akan dituntut untuk menggunakan strategi yang berbeda.

Selain itu, MOGA juga memfokuskan pada bagian grafis. Dengan penggunaan engine U3D, tampilan Clash of Dynasty terlihat lebih nyata sehingga menambah keseruan dari game ini. “Gamer akan merasakan seperti pertempuran secara langsung. Dengan tampilan visual yang mengagumkan dalam menjelajahi daerah baru. Selain itu, gamer juga akan mendapatkan pengalaman yang mengesankan dari bermain game ini,” kata Ferrij.

Dengan kelebihannya itu, Ferrij mengaku cukup optimis jika Clash of Dynasty akan diminati oleh para pecinta mobile game di Indonesia. Saat ini menurut data yang dirilis oleh Newzoo, Indonesia merupakan salah satu pasar game https://www.temanjudi.com/Register terbesar di Asia Tenggara.

Indonesia saat ini memiliki 38 juta gamer yang diprediksi menghabiskan lebih dari 704.4 juta dollar AS pada tahun 2015 untuk membeli berbagai item game. Selain itu, segmen mobile game juga merupakan pasar terbesar dengan market share mencapai 57 persen.

Saat ini Clash of Dynasty sudah dapat di download di Playstore Android. Dalam waktu dekat MOGA akan merilis untuk versi iOS.

You may also like