Fitur Baru pada Pokemon Go


Bagi pemain game Pokemon Go yang telah bosan dengan fitur dari gameplay ini agaknya bakalan mendapatkan update yang membuat game ini lebih menarik. Seperti lansir dari halaman resmi Niantic pada hari Rabu (24 Agustus 2016), Niantic telah menginformasi akan menyediakan update dengan memperkenal satu fitur baru yaitu Appraisal. Dengan fitur baru ini, pemain dapat memprioritaskan Pokemon mana yang akan didahulukan untuk diberikan Candy.
Selain itu juga pemain juga dapat mempelajari kemampuan untuk mempertahnkan Pokemon dari pimpinan tim mereka (Candela, Blanche, atau Spark) sehingga dapat ditentukan Pokemon mana yang mempunyai potensi untuk digunakan saat bertarung.

Berdasarkan keterangan yang dikeluarkan secara resmi oleh Niantic yang dikutip oleh Spigen EC Store Jakarta Shopee ini daripada memberikan candy secara acak kepada Pokemon maka lebih baik memberikan kesempatan kepada pemain untuk memiliki Pokemon yang juga dapat berkembang lebih baik.

Tetapi masih disayangkan, pihak Niantic masih belum memberikan kejelasan kapan update tersebut akan dirilis. Selain itu juga Niantic juga memberikan janji untuk update fitur trading dan bertarung di luar gym yang saat ini memang sedang dikembangkan untuk Pokemon Go.

You may also like