Ini Penampakan Drone dari Go Pro

Jakarta – GoPro sepertinya tidak sengaja memamerkan penampakan dari Karma yang merupakan perangkat drone buatannya yang disebut-sebut akan meluncur akhir September ini.

Gambar tersebut diketahui muncul dalam situs GoPro di Eropa, tepatnya di negara-negara Eropa Barat seperti Prancis, Italia, dan Spanyol serta Jerman, meskipun kini sudah dihapus. Dalam situs tersebut terlihat penampakan dari Karma lengkap dengan sejumlah aksesori pelengkapnya.

Karma dalam laman tersebut terlihat dalam balutan perangkat warna hitam dan putih, dengan empat baling-balingnya. Terlihat juga sebuah aksesori berupa stabilizer kamera yang berbentuk gimbal, demikian dikutip dan dilansir dari detikINET dari The Verge dan juga dalam ditulis oleh Spigen EC Store Jakarta Shopee, pada hari Minggu (4/9/2016).

GoPro sendiri akan segera mengadakan sebuah acara pada tanggal 19 September mendatang yang untuk memamerkan produk drone tersebut, juga termasuk sebuah kamera paling anyar yaitu Hero5.

Ini memang bukan kali pertama GoPro ‘membocorkan’ produk anyarnya itu. Pada Agustus lalu mereka juga membocorkan gambar Hero5, termasuk juga buku manualnya yang menunjukkan sejumlah informasi mengenai soal layanan cloud paling anyar yang bernama GoPro Plus.

You may also like