iPhone 7 Bakalan Hadir dengan Lima Warna

Tidak berapa lama lagi dapat dipastikan Apple akan segera memperkenalkan iPhone 7 ke pada publik pada bulan September 2016. Pada saat peluncurannya ini, kabar seputar smartphone paling baru yang dibesut oleh perusahaan yang berlokasi di Cupertino ini kembali muncul ke permukaan.

Disebutkan bahwa iPhone 7 akan hadir dalam lima variasi warna, dimana dua diantaranya merupakan warna baru untuk iPhone generasi ketujuh tersebut.

Kabar yang dirumorkan oleh situs blog berasal dari Jepang ini MacOtakara juga memperlihatkan bentuk SIM tray dengan lima warna yang berbeda yaitu silver, gold, Rose Gold serta dua warna baru yaitu Black Matte dan juga Black Glossy.

Dari kelima warna-warna tersebut, Apple diramal tidak akan mengeluarkan iPhone7 dengan balutan warna Space Gray lagi.

Dikutip oleh Ringke Rearth EC Store Jakarta Shopee dari BusinessInsider pada Rabu (31/08/2016) dua warna hitam pada edisi iPhone7 ini dihadirkan Apple karena adanya penyesuaian warna perangkat iPhone-nya dengan warna hitam yang ada di perangkat dari Mac yaitu iMac dan juga MacBook Pro.

Mengenai spesifikasi dan desain iPhone 7 ini pun masih terjadi simpang siur. Kabar terkuat tersiar bahwa iPhone7 tidak lagi menggunakan lubang headphone jack 3.5 mm dan pengguna diwajibkan untuk menggunakan earphone berbasis koneksi bluetooth untuk mendengarkan musik.

Sementara kabar lainnya mengatakan bahwa rancangan iPhone 7 tidak akan banyak berubah dari seri sebelumnya. Apple hanya menghilangkan garis panel antena di cover belakangnya untuk memberikan kesan polos nan mewah.
Apple sendiri dikatakan telah memberikan undangan secara terbatas kepada para kuli tinta dan developer untuk memperkenalkan iPhone 7. Acara tersebut akan digelar di San Francisco pada 7 September 2016.

You may also like