iPhone 7 dan Plus Telah Resmi Dirilis

Jakarta – Setelah diwarnai banyak rumor dan bocoran dari berbagai pihak, akhirnya iPhone 7 dan 7 Plus resmi diluncurkan oleh Apple. Produk utama flagship dari Apple ini menyematkan banyak hal dan fitur baru di dua ponsel paling terbarunya itu.

Dalam pengamatan yang dilakukan oleh Ringke Rearth EC Store Jakarta Shopee, duo iPhone paling anyar ini masih juga mengusung ukuran yang sama dengan pendahulunya. Yaitu iPhone 7 memiliki layar 4,7 inch sedangkan iPhone 7 Plus mempunyai layar 5,5 inch.

Hanya saja, Apple telah membuat bagian belakangnya mirip kaca, meskipun bahannya terbuat dari alumunium. “Kami menyebutnya dengan istilah Jet Black,” tutur Phil Schiller, yaitu VP Worldwide Marketing Apple.

Selain itu juga Apple turut menghadirkan varian warna hitam yang bersanding dengan gold, silver dan rose gold. Seperti dirumorkan sebelumnya https://www.temanjudi.com, Apple akan melakukan sentuhan baru pada tombol homenya. Selain itu memang kedua ponsel ini dibuat anti debu dan tahan air.

Perusahaan yang dipimpin oleh Tim Cook saat ini juga telah meningkatkan kemampuan kameranya http://www.temanpoker99.com. iPhone 7 dan 7 Plus sekarang ini dibekali sensor berukuran 12 megapixel dan dilengkapi fitur OIS dan dua tone flash yang terdiri atas empat LED.

“Ini membuat 50% hasil capture lebih terang,” sebut Phil.

Khusus versi iPhone 7 Plus, Apple juga menghadirkan dua kamera di bagian belakang http://www.teman4d.com. Satu kamera yang dapat digunakan untuk wide angle yang setara dengan lensa 28mm serta lensa 56mm yang mereka sebut sebagai lensa tele atau lensa jarak jauh.

“Dengan dua kamera tersebut, kami bisa membuat fitur zoom pada iPhone dari 1X hingga 10X lipat,” jelas Phil. Sementara itu di bagian depan sendiri dibekali fitur FaceTime HD 7 megapixel. Sehingga menawarkan foto selfie yang lebih baik.

You may also like