LG V20 Menggunakan Dual Camera

Jakarta – Dual kamera sepertinya bakalan jadi fitur standar di setiap ponsel kelas atas. Tren ini juga setidaknya sudah terlihat dari sejumlah vendor seperti Huawei yang telah menyematkan dual kamera di produk flagship mereka. LG pun agaknya tak mau ketinggalan untuk menyertakannya fitur ini ke produk LG V20.

Bocoran terbaru mengenai ponsel buatan perusahaan asal Korea Selatan itu kini telah fokus memperlihatkan bagian belakang dari produknya. Di bagian ini, kamera menjadi yang paling menarik perhatian oleh pengguna.

Penampakannya juga mengungkapkan V20 bakalan dibenamkan fitur dual camera juga. Sangat mudah menebaknya memang, setelah melihat kamera kembar yang diposisikan pada bagian tengah atas bodi belakangnya.

Dikutip dan dilansir oleh Ringke Rearth EC Store Jakarta Shopee dari Phone Arena, pada hari Sabtu (3/9/2016), belum diketahui pastinya detail kemampuan kedua kamera tersebut. Namun bila mengacu pada informasi yang telah beredar sebelumnya, kemampuan kamera V20 kabarnya ada di kisaran sekitar 21 MP.

Sebagai informasi tambahan, penampakan ini juga cukup mengungkap absennya tombol volume pada produknya. Padahal, jika dilihat penempatan tombol volume dan power di bodi belakang adalah merupakan ciri khas ponsel LG. Posisi yang dulunya selalu ditempati tombol volume, sekarang hanya diisi oleh pemindai sidik jari saja.

Melihat spesifikasi, V20 kabarnya juga akan dibekali prosesor Snapdragon 820 dengan RAM 4 GB, baterai berkapasitas jumbo 4.000 mAh dan layar yang berukuran 5,7 inch dengan resolusi QHD. Rencananya, LG akan segera merilis V20 pada tanggal 6 September 2016, dengan memilih lokasi di kota San Fancisco, Amerika Serikat.

You may also like