PowerWatch, Arloji Pintar Yang Berbeda Dari Yang Lain

Pemilik arloji pintar selama ini selalu direpotkan dengan daya tahan batere dari arloji pintar tersebut. Walaupun dapat dicharge akan tetapi tentunya cukup merepotkan jika kita harus mengisi batere dari arloji pintar tersebut. Untukg menghadapi masalah tersebut, hadir PowerWatch yang dibuat oleh Matrix Industries.

Arloji pintar tersebut adalah arloji telah menyelesaikan tahap ujicoba oleh tim teknis Matrix Industries dan disebut telah dapat dipesan di lama Indiegogo. Daya dari perangkat tersebut disebut akan teriisi dengan memanfaatkan panas tubuh pengguna atau orang yang menggunakan arloji pintar ini.

Penggunaan panas tubuh sebagai sumber energi bukanlah temuan baru dalam industri jam tangan. Sebelumnya raksasa pembuat jam asal Jepang, Seiko telah membuat jam yang memanfaatkan panas tubuh yaitu Seiko Thermic yaitu mengubah perbedaan temperatur tubuh dengan lingkungan https://www.temanjudi.com sekitar menjadi listrik. Untuk melakukan perubahan tersebut, arloji akan terpasang generator thermo-electric.
powerwatch-arloji-pintar-yang-berbeda-dari-yang-lain
Perbedaan antara PowerWatch dengan Seiko Thermic adalah PowerWatch adalah arloji pintar yang tidak hanya menggerakkan jarum jam akan tetapi juga menjalankan berbagai fungsi pintar. Matrix Industries mengklaim bahwa untuk memastikan arloji ini bisa terus hidup dan digunakan adalah pada penggunaan inti atau processor AMBI Q yang diklaim sebagai chip yang memiliki tingkat penggunaan daya terendah di dunia alias paling hemat.

Hal yang perlu diperhatikan adalah dalam menghasilkan daya hanya dibutuhkan dengan kulit pengguna. Semakin tinggi suhu pengguna akun Sbobet maka akan semakin banyak daya listrik yang akan dihasilkan. Kelebihan listrik akan disimpan didalam batere on-board yang memiliki kapasitas 200 mAh.

Pihak Matrix Industries mengklaim bahwa batere mungil tersebut menyimpan cukup daya untuk dapat menyalakan PowerWatch selama 2 tahun dalam keadaan idle. Dengan konsumsi daya yang sedikit, PowerWatch akan memiliki keterbatasan pada fungsi jika dibanding dengan arloji pintar yang mengonsumsi batere yang lebih besar. Perangkat ini hanya dapat mampu merekam jumlah langkah kaki dan waktu tidur, menyetel stopwatch, timer dan juga memonitor energi listrik selain menampilkan waktu.

Fungsi canggih seperti meneruskan notifikasi dari ponsel belum akan tersedia untuk PowerWatch anyar ini. Matrix Industries sendiri masih mempelajari untuk menyertakan fitur canggih tersebut pada produk berikutnya.

Saat ini PowerWatch telah dapat dipesan Sbobet Casino dengan banderol mulai dari 110 dollar AS. Matrix Industries sendiri mematok jadwal pengiriman PowerWatch pada bulan Juli 2017 mendatang.

You may also like