Telkomsel Berikan Hadiah Natal Bagi Warga Humbahas Berupa Koneksi 4G

Pada Natal tahun ini, Telkomsel memberikan hadiah kado bagi masyarakat Humbang Hasundutan atau Humbahas berupa dengan tersedianya koneksi jaringan seluler 4G LTE.

“Kami percaya bahwa ini layanan ini akan menjadi kado yang manis bagi warga Humbahas. Kami harap layanan ini dapat memberikan dampak yang positif kepada Humbahas terutama dalam mencari dan bertukar informasi dengan lebih mudah dan cepat,” kata Direktur Network Telkomsel, Sukardi Silalahi.

Sukardi menjelaskan bahwa hadirnya layanan teknologi 4G LTE di Humbahas dipastikan akan mendukung dan mendorong perkembangan ekonomi masyarakat dan juga termasuk dalam pembangunan pulau tersebut.
Telkomsel Berikan Hadiah Natal Bagi Warga Humbahas Berupa Koneksi 4G
Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor menyambut baik hadirnya layanan pita lebar seluler tersebut. Pasalnya dengan kecepatan 4G LTE ini, maka pemerintahan daerah dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik termasuk didalamnya meningkatkan kualitas pendidikan yang berbasis pada teknologi dan internet.

Layanan Telkomsel 4G LTE in Humbahas akan mencapai kecepatan rata-rata 25 Mbps yang dimana mencakup 80 persen wilayah Dolok Sanggul termasuk sekitar area Kantor Bupati. Layanan ini telah didukung oleh 19 Node B (BTS 3G).

“Kami melihat bahwa terdapat kebutuhan akan akses data yang lebih cepat di Humbahas terutama daerah yang memiliki tingkat kunjungan wisatawan yang tinggi seiring dengan beroperasinya Bandara Silangit. Tentunya kebiasaan para wisatawan untuk mengunggah foto ataupun video akan lebih mudah dengan adanya jaringan 4G LTE,” tambah Sukardi.

Hadirnya layanan dari Telkomsel 4G LTE akan memberikan pelanggan pengalaman mobile digital lifestyle yang dimana layanan ini memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mengunduh ataupun menggundah dan berbagi berbagai jenis konten dalam file yang berukuran besar seperti foto, game, aplikasi ataupun video.

Saat ini pelanggan di Humbahas telah dapat menukarkan SIM card yang mereka punay dengan uSIM untuk dapat menggunakan koneksi 4G ataupun langsung menggunakan kartu perdana 4G simPati dan KartuHalo di pusat layanan pelanggan Telkomseldi Humbahas.

You may also like