Wujud Android LG G6 akan Meluncur Pada 26 Febuari


Seprti bocoran yang sudah terdengar, G6 tampak mengusung layar phablet 5,7 inchi dengan rasio unik 2:1. Bezel-nya pun terbilang tipis, meski belum benar-benar tanpa terkelihatan bezel. LG G6 dipastikan bakal meluncur pada 26 Februari mendatang, serangkaian dengan ajang MWC 2017 di Barcelona, Spanyol. Kini, wujud flagship tersebut sudah beredar di internet atau media sosial.

Informasi lain yang bisa terlihat dari bocoran foto adalah desain bodi melengkung di kedua sisi, serta material metal yang membalut sekujur tubuh ponsel.

Kabar tentang desain dan spesifikasi G6 sebenarnya sudah banyak berseliweran di ranah maya. Beberapa di antaranya menyebut G6 bakal menghapus desain modular, memiliki fitur waterproof, menyematkan kamera utama ganda, serta mematrikan sensor pemindai sidik jari.

Soal spesifikasi, Android LG G6 diperkirakan bakal dibekali dalaman yang sebanding dengan smarpthone flagship buatan vendor lain, mencakup prosesor Snapdragon 821/835 dan RAM hingga 6 GB.

Semua bocoran yang beredar belum bisa benar-benar dipercaya sebelum Android LG G6 meluncur lebih kurang sebulan mendatang. Kita tunggu saja jika sudah di luncurkan Android LG G6.

You may also like